Minggu, 07 September 2014

Ingin Selamat, Jangan Salah Alamat



Assalamu’alaikum wrwb….
Apakabar Rekan2 Mahasiswa..
Semoga sllu dalam Bimbing Nya. Aamiin..
Tahun Ajaran Baru kini tlah tiba, Aktifitas kedepan siap menghadang. Semoga apa yang kita lakukan, bukan sebuah kesia-siaan. Kini Engkau berada di Lingkungan Baru, Selamat Datang Wahai Para Pelajar/Mahasiswa Baru..
Semoga Allah Merahmati Mu. Aamiin..

Hidup ini hanya Sesaat, Kamupun sudah rasakan bagaimana Waktu begitu singkat. Dulu kita belajar berduduk… kemudian belajar berdiri, berjalan, hingga berlari. Kamupun dari berbagai jenjang menempuh pendidikan, hingga sekarang Kamuberada di sekolah/perguruan tinggi (bg Mahasiswa Kuliah). Apayang telah kamu pilih, sekarang kamu dapatkan hasilnya. Mungkin ada teman kita yang sekarang telah tiada. Hanya terlihat Sebuah “Nisan” yang bertulis namanya. Kematian.. Ya.. itu lah yang telah terjadi padanya, dan kita sedang menantikan giliran selanjutnya. Siapkah kamu sudah…?? Entahlah, aku tak mengetahui jawabannya. Karena tentang itu kamu yg tahu.
Aku hanya bisa mengingatkan, Bahwa Hidup ini adalah Pilihan (Life is choice). Kamupun sudah dewasa, bisa bedakan yang mana Gula & yang mana Cuka. Akhirat… ya… Akhirat, ini yang menjadi tempat kediaman kita, semoga kamu sllu mengingatnya. Taat dan Maksiat adalah Pilihan kita. Jika kita Pilih Maksiat, Siksa di Akhirat menanti kita, Namun Jika kita Memilih Taat, Nikmat di Akhiratpun Menanti kita.
Jika Boleh Aku bertanya… Apakah Kamu Ingin Selamat atau Celaka…???
Hmmm….. terlepas kamu menjawab pilihan yg mana, namun Hampir semua Org ketika ditanya tentang hal tersebut pasti ia ingin Selamat. Namun Sayang… Banyak yang Salah Alamat meskipun ia ingin selamat dengan keinginan yang sangat kuat. Ya.. yang dimaksud Selamat di Akhiarat.
Jika kamu ingin Ke Palangkaraya, tentulah Jalan yang kamu pilih ialah yang menuju kesana. Dan jika kamu ingin ke Pangkalambun, tentulah juga jalan yang kamu pilih ialah yang menuju ke pangkalambun.
Apakahyang terjadi jika kamu Ingin ke Palangkaraya, namun malah memilih Jalan menuju Pangkalambun..???
Benar…. Kamu Salah Alamat… Jika kamu tidak segera Mengubah Jalannya, maka kamu tidak akan Sampai Palangkaraya.
INGIN SELAMAT, JANGAN SALAH ALAMAT…
Wahai para mahasiswa.. Jika Benar kita ingin Bersama Selamat di Akhirat. Dan Juga Ingin Bahagia dan Tentram Hidup di Dunia. Maka lewatlah Jalan Hidup yang tepat. Yakni Tuntunan Hidup dari Yang Maha Kuasa (Sang Pencipta Kehidupan) yang nantinya akan Menjadi Kompas Kehidupan kita. Yakni SYARIATNYA (Aturan Allah) yang Telah Di tuntunkan Oleh Nabi Kita Rasulullah Saw.

Ya.. Benar, Al Qur’an. Inilah Tuntunan (Kompas Kehidupan) yang akan membawa Kita pada jalan Kebahagiaan hidup di Dunia dan Keselamatan di Akhirat. Taatlah padaNYA,
#BERPAKAIAN, Kita Menggunakan TuntunanNYA.
#BERFIKIR, Kita Menggunakan TuntunanNYA,  
#BERUCAP, Kita Menggunakan TuntunanNYA,
#BERSIKAP&BERBUAT pun, Kita Juga Menggunakan TuntunanNYA.
*Karena Tuntunan NYA, Telah Sempurna. Mengatur tentang Menjalani Kehidupan. Dialah Allah Swt YangMahaSempurna. MenciptakanKehidupanBeserta Tuntunan Cara Menjalani Kehidupan  (Al-Quran).

Al Quran Jalan Hidup Kita, Jngn Pedulikan Apa Kata Orang. Yg Kita Perhatikan Hanyalah Kompas Kehidupn, Sesuai Dngn TuntunanNYA Slamatlah Kita, Ingkar Terhadap TuntunanNYA Celakalh Kita.

Semangt Yaa.. ^_^
~KitaPilihUntukMentaatiNYA, kitaMenjauhdariMaksiatTerhadapNYA~
SmgaAllahMerahmatiKita.Aamiin..

1 komentar:

Terimakasaih teman2 telah mengunjungi Blog saya.??

saya sangat mengharapkan saran dari teman2 semua..!!!