Selasa, 19 Agustus 2014

Saatnya Cinta Merdeka!!

Assalamu'alaikum...
Apakabar saudaraku semua..
Semoga sllu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah. Aamiin..

Sudah lama Jari ini tidak berPaski (Pasukan Upaca Maksudnya . ^_^)
Kini kini kita telah memasuki Bulan Agustus, yang didalamnya penuh dengan Kesemarakan. Baik itu Upacara Bendera, Lomba Panjat Pinang, Makan Karung, Lompat Kerupuk (Esttss.. Maksudnya Makan Kerupuk & Lompat Karung. "BiasaSedekahDuluYaaa ^_^").
Teman2 Ikut yang mana ya.... Ayo ngaku aja... Ikutkan...Udah ga usah malu apalagi ingin ngelempar saya dengan Palu. hehehhuhuhihhi.. ^_^
Terlepas Teman2 ikut Acar/Lomba yang mana,, Semga Bernilai Ibadah dan Mendapat Ridho dari Allah Swt. Aamiin.. ~_~

C.I.N.T.A.............. Sebuah kata yang LuAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaarrrrr BiaaasssssssssssssSSa. Bagi Setiap Pemuda Dari Dulu Hingga Kini. (Maaf ya tulisannya tidak mengikuti EYD Bahasa Indonesia. Saya binggung mau mengekspresikan hal tersebut. ^_^)
Indonesia Tanah Air Ku...
Tanah Tumpah Darah Ku...
....Lanjutkan sendiri ya...
ini adalah Pernyataan tertulis seseorang yang begitu Cinta Pada Indonesia, Sekalipun kini Banyak Para Penjajah yang Hapal bahkan Fasih bernyanyi mengucapkan Naskah tersebut Namun Mereka Rela Untuk Menjual Tanah dan Air Kita (-_- ParaKompeniPribumi Yg Takhluk didepan Penguasa Barat..)

"Sekali Merdeka tetap Merdeka...!!"
Hal ini banyak diserukan oleh banyak orang dinegri ini. apa makna dibalik kalimat tersebut. tentu kita pahami bersama bahwa merdeka adalah hal yang diinginkan oleh setiap orang. karena dengan itu ia akan merasakan Ketentraman dan Keindahan Hidup.
Namun Kenapa tatkala Indonesia sudah di Proklamasiakan Kemerdekaannya Pada 17 Agustus 1945 hingga kini masih belum merasakan hal tersebut..??Malah sebaliknya Sengsara dan Kesuraman yang dirasakan..
Benarr Jawaban teman2 tdk salah lg.. kita memang sudah memproklamirkan Kemerdekaan NAMUN Sesungguhnya KITA BELUM MERDEKA.. MakSuddnya.../?? iya Kita Belum Merdekan Sebagaimana MERDEKA SESUNGGUHNYA. Lihatlah Kemiskinan DiNegri Kita semakin Tertampakan, Ketidak Adilan yang Merajalela, Hukum dan Tata Aturan Yang Banyak tidk Mengikuti atau bahkan Menentang Syariat Allah Swt.. Astgfirullahalazim...
(Ibarat Makan Belum Dikunyah / Minum Belum ditelan.. ^_^)

Pun demikian tentang CINTA SESUNGGUHnya, Banyak Pemuda Saat ini yang menginginkan Cintanya Merdeka, namun Sebenarnya Masih dalam Penjajahan..!! Maksudnya???
Ia, banyak yang ingin mengeksplorasi (menunjukan) Cintanya kepada Seseorang agar dengan hal itu ia menganggap dirinya akan Memerdekakan Cintanya. Apakah hal ini Benar...????
Tidakkk... tidakkk. Sungguh CINTA tersebut TIDAK MERDEKA Namun TERJAJAH Oleh Penjajah CINTA.
Siapakah yang Menjajah CINTA Tersebut..???
Benar.. Ia adalah NAFSU, Yang Berselimut Bendera Kemerdekaan yang selalu dijunjung tinggi oleh yang memegangnnya agar bendera tersebut dapat Berkibar. Olehkarenanya Hidupnya bukan Malah Mendapatkan KeIndahan Hidup di Dunia Terlebih lagi Berharap Selamat di Akhirat. tapi malah Kegalauan ttg Cinta dan Kesenggsaraan di akhirat kelak. Lohh.. Memangnya kenapa dengan CINTA Yang di wujudkan dengan saling mengungkapakan antar seorang lelaki dengan Perempuan sebayanya...???
Saudaraku...
Makan Memang Mengenyangkan..
Minum Memang Menghilangkan Dahaga..
Mandi Memang Menyegarkan..
Namun...
Semua itu ada Caranya...
Jika ingin Bahagai Di Dunia Saja... Silahkan Gunakan Caranya..
NAMUN Bagaimana JIKA Ingin, Bahagia Di Dunia dan Bahagia Di Ahirat Kelak..???
Tentu Hal ini tidaklah Sama..

Bagaimana Agar Makan,Minum, dan Madi selain Menyegarkan/MenghilangkanDahaga/Menyegarkan. Juga Menyehatka...???
Tentu Ada CARAnya...
BAGAIMANA CARANYA....????

Temukan Jawabannya, di SEMINAR MOTIVASI CINTA. Yang Akan Membahas tetang "REVOLUSI CINTA". Semoga Bermanfaat dan Allah Karuniakan Rahmat serta Hidayah TaufiqNya untuk kita Semua. Aamiin...

 ~DaftarkanSegeraDiriTemanDanKerabatTiketTerbatas~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasaih teman2 telah mengunjungi Blog saya.??

saya sangat mengharapkan saran dari teman2 semua..!!!