Sabtu, 04 Februari 2017

Kesenangan Yang Membuat Sedih

============================ #KesenanganYangMembuatSedih ============================
============================ #KesenanganYangMembuatSedih ============================ Makan, minum, duduk ,berjalan, dan berbagai aktivitas yang dilakukan.

Demi merasakan kesenangan kandangkala manusia melakukan apa saja yang menurutnya dapat menyengkan dirinya.
Tak peduli apakah yang dilakukan sesuai atau kah bertentangan dengan petunjuk aturan dari Allah Subhanahu wa taala (Syariah Nya).

Ada yang makan sesuatu yang Haram..
Ada yang minum sesuatu yang haram..
Ada yang berjalan dan duduk di tempat yang Haram... Ada yang melakukan berabagai aktifitas dalam kehidupan ini dengan cara yang Haram.. sekalipun telah jelah petunjuk aturan dari Allah, mana yang di Perintah Nya agar dikerjakan.. dan mana yang di Larang Nya agar di tinggalkan. Padahal kesenangan yang diperoleh dengan cara yang Haram, akan membut Sedih nantinya di akhirat kelak. Bahkan hidup di dunia pun akan terasa sempit gelisah dan jauh dari kebahagiaan. karena kesenangan yang diperoleh hanyalah menghantarkan pada Kebahagian semu, bagai patamorgana. di Dunia tertawa, di Akhir menangis bahkan menjerit-jerit merasakan kepedihan siksa Neraka yang akan dirasakan dalam jangka waktu yang lama bahakn ada yang hingga kekal selama-lamanya.

Berbeda dengan yang berbuat dengan cara yang Halal, berdasarkan Syariah (aturan) Allah Subhanhu wa taala. Sehingga mendapatkan Ridho Nya. di Dunia dan Akhirat pun akhirnya mendapatkan Kebahagiaan yang Allah karuniakan. Karena Ketaqwaan yang Allah Ridhoi.

Ketaatan Pada Syariah (aturan) Allah Subhanahu wa taala tak dipedulikan.. padahal segala sesuatu yang dikerjakan oleh setiap insan (manusia) di #BumiMilikAllah ini, akan dimintai pertanggung jawaban oleh Nya kelak di Akhirat.  yang Bertaqwa (Mentaati Perintah dan Larangan Allah Subhanahu wa taala) akan mendapat Ridho Nya dan dimasukan kedalam Surga Nya yang penuh dengan kenikmatan. Begitulah Janji Allah kepada kita manusia. Begitulah juga sebaliknya, Yang Durhaka (Bertentangan dengan Perintah dan Larangan Allah Subhanahu wa taala) akan mendapat Murka Nya dan dimasukan kedalam Neraka Nya yang penuh dengan siksa yang menyakitkan. 

Begitulah janji Allah kepada kita manusia.  Setiap masing-masing diri akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah. Apa yang telah kita pilih dalam perbuatan di kehidupan ini nantinya pasti akan kita rasakan balasan dari Allah.  tatkala waktu ajal telah tiba, tak seorangpun manusia mampu mencegahnya. Kematian bukan terkait dengan Sehat atupun sakit, juga bukan terkait tua ataupun muda, namun karena sudah tiba waktunya Ajal menjelang.

Allah Maha Adil, akan memberikan Balasan berdasarkan apa yang telah dilakukan. sekecil apapun perbuatan akan dimintai pertanggungjawabannya.

Disisa-sisa waktu hidup kita di #BumiMilikAllah ini, Yuk kita Taat. saatnya ktia berbuat hanya semata karna Allah. Yang artinya berniat dalam segala perbuatan hanya untuk mentaati Perintah dan Larangan Allah, dan berbuat dengan cara berdasarkan Syariah (aturan/hukum) Allah Subhanahu wa taala.

Saudaraku..  
Diriku, dirimu, dan mereka. Kita semua akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah Subhanahu Wa Taala. 
#SaatnyaKitaSungguh-sungguh taat pada Syariat (aturan) Allah, ingatlah Ajal kita kian mendekat.  Semoga Ridho Allah kita dapatkan.. Aamiin... 

Saudaramu, 
Yang Berharap Ridho Allah 
“Abdur Rasyid Shidiq”
[Syabab (pemuda) Muslim dari Kota Sampit – Kalimantan Tengah]

Contact:
Hp/WA: 085249170211
FB: Abdur Rasyid Shidiq
Twitter: @PutraSampit
PIN.BBM: 57502D5C
Email: PutraSampit@gmail.com
Situs: www.putra-sampit.blogspot.com
Terus Sadarkan Umat, #BersamaUmatTegakanKhilafah | Wujudkan #IslamRahmatanLilAlamin 

~Semoga Ridho Allah kita dapatkan. Aamiin... ^_^ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasaih teman2 telah mengunjungi Blog saya.??

saya sangat mengharapkan saran dari teman2 semua..!!!