Jumat, 02 Oktober 2015

SYABAB (PEMUDA) MUSLIM YANG MENOLAK K-H-I-L-A-F-A-H

Assalamualaikum..

Sebuah Kisah...


SYABAB I ; Assalamu’alaikum...

SYABAB 2; Wa’alaikum salam.. gimana kabar mu bro..??

SYABAB 1; Alhamdulillah, baik. Nikmat Allah kian tercurah.. kmu sendiri gimna kabrnya bro??

SYABAB 2; Alhamdulillah, baik. Semoga Allah Istiqomahkan kita hingga Khusnul Khotimah dlm keadaan taat kepda Nya.

SYABAB 1; Aamiin.. ^_^. Oiyi bro kamu Aktif sekali Dakwah di Facebook ya..?? emang dapat Uang ya..??

SYABAB 2; Alhamdulillah, telah Allah Karuniakan Kecintaan kepada Islam, kesadaran akan kewajiban berdakwah sebagai seorang muslim. Insya Allah, yang akan kita dapatkan ketika menjalankan Perintah Allah akan mendapatkan sesuatu yg lebih baik dari pada uang bro... klo mau dapat uang ya,, kita kerja bro.. Kaya kita Sholat. Kan gak dapat uang?, tapi Pahala yg besar akan kita dapatkan tatkala kita Ikhlas & benar dlm menjalankn Perintah Nya.

SYABAB 1; Begitu ya bro..??! ^_*. Bener juga ya.. oiya bro boleh ga saya nanya??

SYABAB 2; ^_^ kan dari tadi kita Tanyajawab.. Silahkan bro.. Semoga Allah mudahkan sya untuk bsa menjelaskannya.

SYABAB 1; hee.. iya ya. begini bro, aku lihat kamu itu sering kirim2 tentang “KHILAFAH”. Maaf ya bro sebelumnya,. Saya Menolak dengan Ide KHILAFAH tersebut. Sadar bro, kita ini gak Jaman Nabi lagi, kita sudah berada di jaman modern. Sekarang itu Sistem Pemerintahan yg digunakan itu adalah Sistem DEMOKRASI. Maaf Bro, DEMOKRASI bagi ku HARGA MATI!!. Klo kamu ga mau dengan system ini. Yg saya lihat kamu sering bilang #CampakanDemokrasi,TegakanKhilafah. Cari Planet lain aja bro, klo kamu Menolak DEMOKRASI dan pengen KHILAFAH!!..

SYABAB 2; ^_^ (Tersenyum dengan penuh kasih sayang)

SYABAB 1; Bro..... aku ini Nanya.??? Harusnya kamu jawab...!! bukan malah senyum seperti itu... #_!

SYABAB 2; ^_^, iya bro.. Bismillahirrahmanirrahim.. semoga Allah karuniakan kita senantia hidayah taufiq Nya.. Bergini bro, sebagai seorang muslim. Menurut kamu kita harus hidup menggunakan Aturan dari Allah atau Aturan yg dibuat oleh Manusia??

SYABAB 1; Aturan Allah dong bro... emang Manusia itu siapa??. Gimana bisa mendap Ridho Allah dan masuk Surga, klo Aturan Allah gak mau di taati. Emangnya kenapa Bro??

SYABAB 2; Alhamdulillah, bener bro. kita harus taat kepada Aturan Allah. Nah sebelumnya  saya ingin Sampaikan bahwa “KHILAFAH” itu Sistem Pemerintahaan Islam, yang merupakan Kepemimpinan Umum bagi seluruh Umat Islam, Mengatur Kehidupan dengan Aturan Allah secara Kaffah (totalitas). Ini lah yang di bangun Pondasinya oleh Rasulullah Saw hingga tegaknya Islam di Madinah al munawaroh, yg kemudian di teruskan oleh para Khulafarosyidin.. kalo begini Kamu masih menolak ya bro dengan Khilafah??

SYABAB 1; Yaa.. begini bro, kita itu emang harus taat dgn aturan Allah. Terus emangnya gak bisa ya di jalankan pada DEMOKRASI..??

SYABAB 2; begini bro, DEMOKRASI itu sejarahnya lahir dari Peradaban Barat. Yg saat dulu itu mereka di dzolimi oleh kekuasaan yg mengatas nama kan Tuhan yg di atur oleh pihak Greja pada waktu itu. Nah akhirnya mereka Bangkit dan melawan untuk menghancurkan kekuasaan tersebut, dan akhrinya kemudia lahirlah sebuah konsep Sistem Kehidupan SEKULERISME (yg meniadakan Peran Agama dalm mengatur Kehidupan), dari sini lah lahir Sistem Pemerintahan DEMOKRASI yg sering kita dengar dgn arti “Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat). Nah untuk Peran Tuhan, itu hanya di tempat ibadah saja (Gereja ). Untuk Negara yg mengatur urusan Masyarakat, menggunakan Aturan yg dibuat oleh Masyarakat itu sendiri, jika manusia berbeda pendapat. Tinggal dilihat dari suara Mayoritasnya (Voting), maka itulah yg akan di tetapkan dan di jalankan untuk mengatur masyarakat.

SYABAB 1; Waduhh bro.... gitu ya, saya baru tau bro...

SYABAB 2; Iya bro.. akhirnya mereka Bangkit Kegiatan menyangkut Agama silahkan di tempat ibadah. Nah selain itu aturannya Manusia yg buat. Jadi Peran Tuhan hanya di tempat Ibadah aja bro..

SYABAB 1; Astagfirullahalazim.... klo begitu bisa diMurkai Allah dong bro...

SYABAB 2; Iya bro, karena Ridho Allah itu hanya pada segala sesuatu yg mentaati Aturan Allah, Sedangkan Murka Nya itu segala sesuatu yg bertentangan dengan Aturan Allah.

SYABAB 1; tapi klo ada yg bilang DEMOKRASI Harga MATI bro?? seperti saya tadi???

SYABAB 2; Bro... kita semua ini akan Mati, itu Qodho Allah. Tapi Mati dalam kondisi Taat atau Maksiat itu Pilihan kita. Klo saya, gak mau bro mati demi apapun kecuali hanya Karena Allah. Jadi bagi Saya ISLAM Harga MATI. Mau taat aturan Islam atau tidak, kita semua Akan Mati. Tapi ingat bro, kita akan di hisab di akherat nanti. Disana kita akan dimintai pertanggungjawaban. Apakah selama hidup di Dunia Aturan Allah yg kita Agungkan dan Jalankan, ataukah malah kita Hina kan Aturan Allah & Justru Aturan selainnya yg kita Jalankan..

SYABAB 1; Bro... klo begini Saya TOBAT bro... Sunggu Demi Allah Saya TOBAT.. ~_~ (kondisi mengharukan, dengan wajah yg ketakutan).

SYABAB 2; Alhamdulillah... Jadi kita memang harus Tinggalkan Sistem Demokrasi Bro. hingga Tegaknya Aturan Allah dalam Naungan Sistem Islam yakni KHILAFAH Rasyidah ala yg mengikuti metode kenabian. Inilah kenapa saya menulis #CampakanDemokrasi, Tegakan Khilafah. Saya hanya ingin Ridho Allah bro... saya takut Murka Allah..

SYABAB 1; Iya bro, bener kata kamu. Tapi kenapa para Ulama/tokoh2Muslim pada diam ya bro??? bahkan mereka Ikut Menyerukan DEMOKRASI..??

SYABAB 2; Tidak semua bro... atau Ulama yg Ikhlas hanya karna Allah mereka Hidup. Nah mereka ini lah yg dari dulu hingga sekarang terus menyerukan untuk meninggalkan DEMOKRASI system Jahiliyah dia abad modern ini dan menggantikannya dengan Sistem KHILAFAH Rasyidah yg mengikuti Metode Rasulullah Saw. Alhamdulillah, berkat dukungan dan usaha mereka kita pun sekarang bisa memahami hal ini. Sementara mungkin yg sering kita temui, dan mereka dipopulerkan di tengah2 umat. Sedikit sekali yg berkenan menyampaikan hal ini. Dan bahkan ada juga mereka membenci Hal ini  dan melakukan Usaha menghalangi tegaknya Aturan Allah untuk mengelola kehidupan ummat ini dalam system KHILAFAH. Semoga mereka Allah karuniakan Hidayah taufiq Nya. Sehingga berdiri di barisan terdepan untuk menyelamatkan Umat yg sedang terancam rusak oleh Sistem yg Rusak dan merusak ini yakni yg bernama DEMOKRASI.

SYABAB 1; Aamiin... bro... tapi saya masih pengen tahu lebih jauh bro tentang hal ini....

SYABAB 2; Iya bro. YukNgaji Islam Secara Kaffah (Totalitas), bukan hanya Bahas Aqidah saja, Ibadah Magdoh saja, Akhlaq saja. Tapi secara Kaffah. Dgn system kajian yg terencana dan sistematis.

SYABAB 1; Iya bro, Insya Allah saya akan mempersiapkan Waktu saya untuk mengkaji Islam secara Kaffah.. Oiya bro, kamu Ngaji Islam secara Kaffahnya di mana..??

SYABAB 2; Alhamdulillah.. semoga Allah mudahkan kita semua untuk taat pada Allah menuju Ridho Nya. Saya Ngajinya ikut Kajian di Hizbut Tahrir bro, yg di Indonesia dikenal dengan sebutan HTI. Hampir di 40 Negara Hizbut Tahrir menyampaikan seruannya kepada Ummat agar mereka berjuang bersama mengembalikan Kehidupan Islam dibawah naungan Khilafah Rasyidah yang mengikuti metode kenabian.

SYABAB 1; Berarti saya harus jadi Anggota HTI dlu ya bro??

SYABAB 2; Hizbut Tahrir yg saya tahu, mereka menyerukan Ummat dengan Ikhlas dan berani tanpa takut kepada siapapun selain Allah. Berbagai Agenda Dakwah direncanakan untuk kesadaran Ummat. Dan bagi yg mau mengkaji Islam secara Intensif (rutin) hizbut tahrir pun berusaha untuk dapat melakukannya di mana pun ia berada termasuk di negri kita Indonesia Tercinta ini. Bagi yg hanya ingin mengkaji saja Tsaqofah (pengetahuan) Islam secara Kaffah di hizbut Tahrir. Silahkan,, bagi yg ingin menjadi Anggotanya yg nantinya akan menjadi bagian inti dari perjuangan juga silahkan. Namun dengan Syarat, dia telah mengkaji Tsaqofah (pengetahuan) di Hizbut Tahrir hingga menyelesaikan beberapa kitab2nya (ada kurng lebih 4 Kitab). Dan kemudia, ia akan di Tanya kesediaannya untuk menjalankan Syariat Islam pada Dirinya dan bersedia untuk menjadi Penjaga Islam yg terpecaya. Setelah beberapa hal yg penting tersebut dipenuhi barulah nanti dia akan diputuskan untuk diterima atau tidaknya sebagai Anggotanya). Begitu bro...

SYABAB 1; Berarti jika saya kajian di Hizbut Tahir tidak otomatis langsung menjadi Anggotanya bro ya..??

SYABAB 2; bener bro.. banyak juga masyarakat yg mendukung Perjuangan Hizbut Tahrir, menyukseskan Agenda Dakwahnya. Namun mereka tidak menjadi bagian inti perjuangan, tidak menjadi Anggotanya. Karena hal ini hanyalah masalah Amalan yg dipilih. Kita menjadi pemain, pendukung, atau bahkan musuh itu adalah pilihan. Dan masing-masing pilihan akan mendapatkan ganjaran (balasan) yg berbeda-beda dari Allah.. Saran saya , Ngaji dlu di Hizbut Tahrir kemudia. Nanti jika sudah sampai kitab ke-4. Kita akan diberi kesempatan untuk menjadi Anggota, nah itu silahkan nanti kamu tentukan saja pilihan mu bro...
Ingat bro hidup kita ini singkat, jangan tunda lagi waktu untuk mengkaji Islam. Apalagi Sampai Sombong, tidak mau memahaminya terlebih dahulu. Namun langsung menolak Kebenaran yg serukannya. Kadangkala seseorang itu, hanya karena “Apa Kata Orang” mereka langsung bersikap dan bertindak, tanpa mengetahui dari sumbernya langsung apakah benar demikian atau tidak..

SYABAB 1; Iya deh bro, saya ikut Ngaji Islam secara Kaffah di Hizbut Tahrir. Tapi klo boleh tahu ada konsekuensinya ga bro kalo saya ikut Ngaji ini??

SYABAB 2; Alhamdulillah, untuk Konsekuensinya ada bro..
saya saja sekarang  menyesal bahkan sangat menyesal ^_^ . karena setelah saya ikut Ngaji Tsaqofah (pengetahuan) Islam dibahas tentang Aqidah, Syariah, Akhlaq hingga tentang bagaimana penjelasan tentang penyebab kehancuran Ummat Islam dll.. di Hizbut Tahrir..
#Saya di ajak untuk Takut hanya pada Allah, akhirnya saya gak berani lagi berbuat dosa bro (Maksiat)..
#Saya di ajak untuk mencintai saudara sesama Muslim karena ini perintah Rasulullah, akhirnya saya gak berani lagi menghina kaummuslimin meskipun mereka beda keturunan, suku, warna kulit, Mahzab, kelompok, benua, bangsa, dan perbedaan lainnya dengan saya. yg memang dibolehkan berbeda oleh Islam.
#Saya diajak untuk ingat akan akhirat, hidup dunia yg singkat, hisab yg nantinya akan bisa berujung pada nikmat ataukah siksa yg sangat berat. Akhirnya, saya berbeda dengan kebanyakan orang. Yg dengan itu, tidak sedikit yg mengejek,menghina,bahkan memfitnah saya. Mereka menjadi benci dengan saya.
Sayapun berdoa, semoga Allah sadarkan mereka dengan Hidayah Taufiq Nya, memaafkan mereka, dan tentunya mengkaruniakan saya keistiqomahan dalam kehidupan ini untuk hanya mengikuti Petunjuk hidup yg di perintahkan oleh Nya....

SYABAB 1; Aamiin..... Semoga Allah mudahkan kita semua dalam Ketaatan menuju Ridho Nya ya bro... ^_^

SYABAB 2; Aamiin... Yuk kita ke Masjid, Azan Magrib sudah dekat..

SYABAB 1; Yoi bro...

#SebuahCeritaImajinatif,
Saudaramu,
Yang berharap Ridho Allah...

~SemogaBermanfaat~
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasaih teman2 telah mengunjungi Blog saya.??

saya sangat mengharapkan saran dari teman2 semua..!!!