Sabtu, 29 November 2014

Menuju "KEPASTIAN"

Assalamu'alaikum..
Apakbr teman-teman..??
Semoga dalam keadaan Baik dan Limpahan Rahmat serta Hidayah Taufiq Allah Swt. Aamiin. 
Berapa sudah hirupan nafas yang dilakukan.
Sungguh sudah tak terhitung sejak kita keluar dari Rahim Ibu hingga kita sekarang.

Kepastian... ya. Itu yang dinantikan. Semua orang inginkan Kepastian, karena tak kan diharapkan suatu hal yang “menggalaukan” (Menggantung). ^_^


Diantara kita pasti pernah merasakan,
tatkala Mengharap sesuatu ternyata tak terwujud..
tatkala Menanti sesuatu ternyata tak datang..
Sunggu membuat resah diri. (ettss... jangan menggalau tentang masa lalu ya.. nanti tulisannya tidak selesai dibaca. ^_*)

Terlepas apapun persoalan yang terjadi. Yang jelas Kepastian itu di inginkan semua orang. Tak seorangpun yang menginginkan suatuhal yang tak ada kepastian. Sebagai Contoh: Ketika disebuah pohon terdapat sedikit buah, namun saat itu kita sedang lapar. Maka pilihan kita apakah kita menyebrang kepulau seberang mencari buah yang banyak dengan ketidak pastian.. ataukah kita makan buah yang telah pasti ada tersebut...?? (Ingat.. kita sedang Kelaparan). Secara normal, pasti kita akan memilih suatu hal yang pasti tersebut. Ini lah pertanda bahwa kita menginginkan suatu kepastian.

Dalam hidup, banyak hal ketidak pastian. Maka kita patut waspada terhadap pilihan-pilihan yang belum pasti. Dan tentunya kita harus perhatian pada suatu hal yang sudah pasti.
Sekarang kita seperti ini, masa depan nanti kita tak tau pasti akan seperti apa...
Ini merupakan hal penting yang perlu kita mengerti. Jangan sampai perkara yang kita pilih membuat kita celaka dikemudian hari.

Sebagai Manusia yang Beriman Kepada Allah Swt, tentu kita sadari bahwa hidup kita tak hanya di Dunia yang Fana (sementara) ini saja. Tetapi juga ada kehidupan Kekal di Akhirat (Abadi) yang menanti kita. Tentulah kita inginkan hidup yang bahagia di Dunia pun juga di Akhirat.

Dari banyak hal yang terjadi dalam kehidupan ini, ternyata... ada satu hal yang Pasti dari Kehidupan kita di Dunia ini. Yakni “KEMATIAN”.. Ya... “KEMATIAN”, yang telah menanti kita sejak kita di lahirkan, dan sekarang kita sedang Menuju pada KEPASTIAN tersebut (KEMATIAN).

Sebagai Hamba Allah Swt yg berharap Ridho NYA, tentu segala aktifitas yang dilakukan akan disandarkan pada Petunjuk dari Sang Pencipta Kehidupan Yang Maha Sempurna (Syariat Allah Swt).
Berfikir berdasarkan SyariatNya, Bersikap berdasarkan SyariatNya, dan Bertindak berdasarkan SyariatNya.

Sebab kita sedang menuju pada “KEMATIAN”. Dan segala aktifitas hidup kita akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Mari kita sesuaikan, Fikiran,Pakaian,Perkataan, dan Perbuatan. Berdasarkan dengan Syariat Nya yang tertulis jelas dalam Petunjuk Hidup yang di Wahyukan NYA kepada Muhammad Saw (Al Quran).

Disaat hiruk pikuk kehidupan, mari kita waspada pada perkara-perkara yang dapat kita pilih. Jangan sampai kita memilih perkara karena Kebanyakan orang melakukannya, Karena yang banyak belum tentu Berdasarkan Syariat NYA. Apapun peristiwa yang terjadi dalam Kehidupan kita di dunia ini. Syariat NYA yang yang di Pegang, di yakini, dan di jalankan. Bukan yang selainnya. Rasulullah Saw pernah menyampaikan Nasehat untuk Umatnya, “Berpegang Teguhlah pada Al Quran dan Hadist”.
Semoga Allah Mudahkan kita terhadap KetaatanKepadaNya.Aamiin..

#YukSemangatTaatPadaSyariatAllahUntukMenggapaiRidhoNya. (KarenaSelainSyariatNyaTakanDiRidhoi) ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasaih teman2 telah mengunjungi Blog saya.??

saya sangat mengharapkan saran dari teman2 semua..!!!