Kamis, 17 Januari 2013

Boleh kah aku bersama Celana Jeans..??

Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamu'alaikum..

Semakin hari, semakin banyak hal-hal yang kutemui. Hidup ini terus berjalan, meskipun kaki ini dilangkahkan atau tidak. hidup ini terus berjalan. banyak hal yang menjadi Perdebatan... banyak hal yang menjadikan seseorang melakukan sesuatu apapun. aku mencoba untuk bertanya didalam hati, "Boleh kah aku bersama Celana Jeans..??". hal yang lucu dan aneh. adapa sebenarnya tentang hal itu.. Ilmu itu didapat, berawal dari sebuah pertanyaan...
Seperti halnya Thomas alfaedishom (penemu lampu). dulu pasti dia banyak memiliki pertanyaan...
sehingga akhirnya ia menemukan Sebuah jawaban., Yakni Gelap bisa diterangi dengan Sebuah benda yang bercahaya (Dalam hal ini adalah Lampu). terkadang yang ditangisi bisa menjadi tertawaan, dan begitu juga sebaliknya, yang menjadi tertawaan bisa menjadi tangisan.. Bolehkah aku bersama Celana Jeans, hal ini membuat ku ingin terus bertanya, yang juga sedikit dilatari dengan kesedihan. begitu banyak saat ini orang berbangga-bangga menggunakan Celana Jeans, dengan alasan "Tren Masa Kini". sedih rasanya ketika melihat Celana Jeans itu dirasuki oleh JIN sebenarnya yang Durhaka (Setan). Dulu manusia hanya menggunakan Dedaunan untuk menutupi bagian tubuhnya, kemudian, kulit kayu, sampai akhirnya benang yang dirangkai hingga menjadi Kain seperti saat ini dikenali. akan tetapi ketika semua itu membuat hati ini bertanya-tanya, maka siapakah yang bisa memberikan jawabannya..
apakah aku juga harus berteman dengan Celana Jeans...
apakah aku tidak boleh jika tidak menggunakan Celana Jeans...

Ternyata yang terpenting bukanlah Celana Jeans atau apapun.. namun, apakah celana itu berfungsi untuk menutup tubuh, yang mudah-mudahan, tidak lebih buruk seperti kulit kayu atau bahkan dedaunan seperti dahulu...

Menggunakan Celana atau tidak, kehidupan akan tetap berjalan....
Jeans adalah jenis kain sebuah celana. jika itu Ketat, tentu aku tidak boleh mendekatinya, namun yang pasti, Jika suatu hal baik, akan mendapatkan kebaikan dan suatu hal buruk akan mendapatkan keburukan. Hidup ini adalah Penuh Konsekuwensi...


~Berbenah diri menuju Perjumpaan yang Indah~




Ya Allah, jadikanlah Hamba yang masih dan akan terus menghambakan diri hanya kepada mu ini, Anak Yang Soleh, berbakti kepada Kedua Orang Tua, dan mampu membahagiakannya.
Berikanlah Hamba yang masih dan akan terus menghambakan diri hanya kepada mu ini, Kebaikan Hidup di Dunia dan Akhirat. Aaamiin...

1 komentar:

  1. Yakinkan Dengan Iman, Usahakan dengan Ilmu, Sampaikan Melalui Amal

    Salam kenal dan sukses selalu sob.....

    admin Membuat Blog Keren

    BalasHapus

Terimakasaih teman2 telah mengunjungi Blog saya.??

saya sangat mengharapkan saran dari teman2 semua..!!!