Minggu, 30 September 2012

Kamu, Aku, dan Mereka...!!

Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamualaikum wrwb...
Setiap Pilihan Pasti memunculkan Perbandingan antara yang satu dengan yang lain.. Baik dan Buruk, Naik dan Turun, Besar dan Kecil, Kuat dan Lemah, dan lain sebagainya...
Kamu, Aku, dan Mereka..!!
Kamu ingin seperti dirimu, Aku juga ingin seperti diriku, dan merekapun ingin seperti diri mereka. kita berbeda, dan tentu tidak akan bisa disamakan...
NAMUN.......

Apakh kita berbeda dalm Hal yang Baik ke hal yang Lebih baik...
atau malah dalam Hal yang Buruk ke Hal yang Lebih Buruk..

TAKDIR......??
Apakh ini sebuah takdir....??
Hidup yang terus dijalani.. Berbagai Peristiwa telah terjadi. baik ada yang direncanakan terlebih dulu ataupun yang tidak terenana. Kenyataannya semua itu telah terjadi.

Allah telah berfirman  dalam Al-Qur'an:
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. (Q.S: Ar Rad :11)

menyimak Hal di atas, bahwa ternyata Kamu, Aku, dan Mereka bisa berubah menjadi Lebih baik atau sebaliknya. Jika Kita tidak merubah segala sesuatunya. maka kita akan tetap seperti sekarang ini.
Terserah kita mau tetap seperti sekarang. Sadar terdapat hal yang tidak baik, tpi terkadang kita katakan itulah "Aku".... Padahal yang kita inginkan Pasti bukan seperti itu. karena semua Orang menginginkan Kebaikan dan keindahan dalam hidup ini.
Mari kita rubah jika ingin berubah, tentu dengan saling mengingatkan. kita berjamaah bersama dalam ber-Amar ma'ruf Nahi Munkar (Menegakan Kebenaran dan Mencegah Kemunkaran). Hidup kita, kita yang menjalani. Aku akan berusaha berubah menjadi Lebih baik lagi, mengubah hal2 buruk yang terdapat pada diri ini. Pun Kamu dan Mereka...
Insya Allah.. Aamiin..

Aku berusaha berubah..
Aku tidak mau seperti keadaan sekarang yang masih banyak hal2 buruk yang malah ku pelihara dengan Label "ini lah diri ku".
Hal buruk, tetaplah buruk..
Hal Baik, tetaplah Baik..

Tinggal kita yang memilih...
Tetap pada keburukan..
atau..
berubah menjadi kebaikan...

Mudah2an Allah mengkaruniakan Kebahagiaan Hidup di Dunia dan Akhirat. Aamiin..

Billahitaufiq wal hidayah..
Wassalamu'alaikum wrwb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasaih teman2 telah mengunjungi Blog saya.??

saya sangat mengharapkan saran dari teman2 semua..!!!